Blog ini mengulas berbagai artikel mengenai hiburan dan berita trend terkini

Ucapan Minta Maaf Romantis Untuk Pacar

Keharmonisan merupakan hal yang dipertahankan dalam membina satu hubungan. Dua insan yang berlainan sifat atau pembawaan, harus bisa saling mengerti. Jika ada salah, harus mengatakan ucapan minta maaf. Bila anda tidak bisa sama-sama mengerti satu sama lain, maka dapat juga dikarenakan banyak hal yang bisa menjadi pemicu pertikaian dalam hubungan anda.

Ucapan Minta Maaf Romantis Untuk Pacar


Tanpa ada diakui, kadang-kadang kata “egois” jadi hal yang seringkali disibakkan atas terjadinya pertikaian. Ini dapat berlangsung pada hubungan yang masih tetap pacaran, atau bahkan juga yang telah berumah tangga. Janganlah takut untuk coba buang sifat jelek pada diri masing-masing. Walau tidak bisa dikerjakan sekaligus dengan instan, coba untuk selalu berupaya.

Awalilah dengan ucapan minta maaf yang tulus, walaupun anda merasa bukan yang salah, mengalahlah demi hubungan yang ada. Apalagi kalau atas kesalahan anda sendiri. Berikut ini saya tuliskan beberapa contoh ucapan minta maaf romantis, agar bisa mendapatkan maaf darinya :

Aku manusia biasa yang memang bodoh karena telah melakukan kesalahan, tapi bukan berarti aku orang yang tidak mau memperbaiki kesalahan, aku mohon maafkanlah aku.

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki.

Sungguh tadi aku tak menyadari ucapanku yg setajam pisau menggores luka dihatimu, aku sungguh ingin minta maaf kepadamu dan berjanji takkna melakukan hal yang sama lagi.

Seakan mulut ini tak bisa mengucapkan kata minta maaf yang tepat untukmu, teringat kesalahan yang sudah terlalu besar, dan begitu banyak pula ucapan maaf yang ku berikan, tetapi tetap saja aku merasa bersalah dan melakukan kesalahan karena tingkahku yang bodoh ini.

-Pantun-
Beli martabak telor istimewa
Dibeli dengan uang disaku
Jika ucapanku buatmu kecewa
Sudilah kiranya memaafkanku

Berharap kembali seperti kemarin, seperti sedetik lalu, seperti semenit lalu, seperti sejam lalu, dimana kamu masih tersenyum padaku, dan selalu terdengar kata indah dari ucapmu,,, Pasrah untuk bisa mendapatkan minta maaf, dan berharap bisa menjadi orang yang tidak bodoh dan tolol saat aku melihat senyuman itu lagi, Maafkanlah.

Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu
Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

Itulah ucapan minta maaf yang baru bisa saya perlihatkan, semoga kesalahan anda dimaafkan olehnya.




Tag : Ucapan