Koleksi SMS Romantis Humor Buat Kekasih Terbaru

Emang sih sekarang ini SMSan mulai ditingalkan karena sekarang zamannya pakai aplikasi chating yang pesan teksnya bisi saling kirim secara real time. Contohnya saja BBM, Whatsapp, Line, dan aplikasi chating lainnya yang begitu inovatif. Tapi pesan singkat yang menggunakan pulsa dari operator seluler tidak lantas ditinggalkan begitu saja.

Koleksi SMS Romantis dan Humor Terbaru

Kalau anak muda pastinya suka ngegombal, nah biasanya juga dikirim menggunakan SMS. Enaknya saling kirim pesan singkat yang romantis dan humor itu bisa bikin gak gampang bosen, soalnya tidak terlalu cepat saling membalas beda dengan aplikasi chat yang cepat pengiiriman pesannya.

Kirmlah percakapan yang menghibur agar kekasih anda tidak merasa bosan, siapa tahu dia lagi jenuh dengan masalah-masalah yang ada, tidak ada salahnya kan gombal sedikit saja ataupun bercanda untuk menghiburnya. Bilamana anda sedang bngung mau ngirim sms seperti apa padanya, anda dapt memakai berbagai sms romantis dan sms lucu humor yang berhasil saya kumpulkan ini.

Sukur-sukur anda dapat ide yang lebih baik setelah membaca artikel yang saya buat ini. Kalaupun bukan untuk kekasih tercinta, bisa saja sms ini anda gunakan untuk kegiatan PDKT. Berikut ini kumpulan sms romantis dan humoris yang bisa anda gunakan :

SMS Romantis

Selamat pagi sayang,
maaf nih bukannya gombal banget cuma pengen bilang :
"kamu tambah cantik saja sih"
Lagi apa cantik? sudah makan belum?
kalau sudah makan, sudah kenyang belum?
aku mah udah makan tapi masih saja belum kenyang nih,
soalnya belum kenyang liatin wajah kamu, hihi :*
Hey kamu, kemarin banyak banget yang nyariin kamu,
kata orang-orang yang lagi nyari kamu :
"Ada bidadari ilang dari langit"
Aku mikir, kalau ada bidadari tersesat dibumi?????
aku yakin itu kamu,,,
soalnya kamu cantik banget kaya bidadari, hehe
Ay, lihat deh kelangit di malam ini
ko gak ada satupun yang lebih bercahaya dan indah
selain wajahmu yang aku kangenin
Kamu ini ko cantik banget sih
tau gak? saking cantiknya kamu,
burung garuda yang biasanya noleh ke kanan
jadi noleh ke kiri pengen liatin terus kamu, hehe
Duduk di dekatmu aku "KERINGETAN",
Raga ini jauh dari dirimu ko aku terus "KEINGETAN" :D
Cintaku ini layaknya ban kereta api yang selamanya gak bakalan kempes, hohoho
Gak apa-apa kan kalau aku minta foto kamu ? aku pengen nunjukin sama semua orang kalau : Bidadari itu ternyata beneran ada
Aku selalu tepat waktu dan bersemangat bangun pagi, hal itu karena 2 alasan pertama alarmku dan kedua karena kamu :D
Di benak matematikawan itu selalu rumus hitung, di benak sejarawan itu peristiwa masa lalu, di benak ahli biologi itu ilmu kehidupan, Di dalam benakku hanyalah ada dirimu :*

Dengan sms romantis anda dapt mengirimkan berbagai kata gombal dan rayuan maut anda untuk mendapatkan senyumannya. Jangan lupa share artikel ini, jika koleksi yang kali ini saya buat bermanfaat untuk anda.

Info Terkait :

Koleksi SMS Romantis Humor Buat Kekasih Terbaru

Artikel Terbaru

Copyright © 2013 Dadang Herdiana

Kontak | Tentang | Privacy Policy