Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix Seperti ini Sikap yang Sering Dilakukan wanita Ketika Marah

Marah merupakan sikap yang manusiawi ketika seseorang sedang dalam masalah. Begitu pun dalam menjalin suatu hubungan pasti tidak akan selamanya berjalan mulus, pati ada saja permasalahan yang mengakibatkan salah satu pasngan menjadi kesal dan marah. 

Wanita Marah
Apabila salah satu pasangan marah, dapat diketahui dari beberapa sikap yang ditunjukkan olehnya. Saat ini kita akan membahas mengenai sikap yang sering dilakukan wanita ketika marah, diantaranya:

Bersikap tidak perduli

Ketika marah biasanya wanita bersikap cuek atau tidak perduli setiap yang dikatakan oleh pasangannya. Wanita pada dasarnya ingin dimengerti, dengan sikapnya tersebut sebenarnya wanita ingin dimengerti mengapa ia bersikap cuek seperti itu.  Apabila pasangan kamu bersikap seperti itu, coba dipikir kira-kira perbuatan apa yang dilakukan oleh kamu sehingga pasangan kamu menjadi bersikap seperti itu.

Sulit untuk bertemu

Selain bersikap tidak perduli, sikap lain yang biasa dilakukan oleh wanita yang sedang marah yaitu sulit untuk ditemui. Wanita biasanya merasa malas bertemu dengan orang yang dirasa menyebalkan. Apabila pasangan kamu melakukan hal tersebut, langsung lah meminta maaf dan jelaskan mengenai kesalahan yang telah kamu lakukan atau jelaskan mengenai kesalah pahaman diantara kalian supaya perempuan pun dapat mengerti.

Sulit Dihubungi

Ketika ia sedang marah, biasanya wanita sulit untuk dihubungi misalnya ketika kamu sms atau telepon ia tidak membalas sms atau tidak mengangkat telepon kamu. Apabila ia bersikap seperti itu, maka biarkan lah beberapa saat sampai emosinya mulai reda. Nah, apabila emosinya sudah reda, maka langsung ajak dia untuk bertemu dan membicarakan mengenai permasalahan yang terjadi, kemudian kamu pun jangan ragu untuk langsung meminta maaf padanya.

Ngomel-ngomel 

Sikap yang sudah biasa dilakukan sebagian wanita ketika marah terhadap pasangannya yaitu ngomel-ngomel. Apabila pasangan kamu bersikap seperti itu, kamu cukup mendengarkannya saja. Apabila semua emosi sudah dilampiaskan lewat omelan tersebut, sekarang giliran kamu memberi penjelasan atau langsung meminta maaf kepadanya.

Bersikap sinis

Sikap lain yang menunjukkan wanita sedang marah yaitu bersikap sinis. Karean saking kesalnya, maka ia biasanya malas untuk berkomunikasi dan segala hal yang dikatakan oleh pasangannya selalu salah karena rasa kesal tersebut. 

Itu lah beberapa sikap yang ditunjukkan oleh wanita ketika marah. Dengan membaca artikel ini, khusunya bagi kaum laki-laki semoga dapat menambah pengetahuan kalian dan semoga lebih dapat memahami pasangannya.
 

Posting Komentar untuk "Fix Seperti ini Sikap yang Sering Dilakukan wanita Ketika Marah"