Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Alasan Mengapa Pria Lebih Mudah Move On Dibandingkan Wanita

Bagi seseorang yang sudah dewasa atau yang menginjak remaja, kata patah hati memang sudah tak asing lagi. 

Pria Move On
Setiap orang yang telah menginjak remaja atau dewasa pasti pernah merasakan patah hati, namuan antara perempuan dan laki-laki biasanya laki-laki lebih mudah untuk move on atau lebih mudah  untuk sembuh dari patah hati. 

Ada beberapa hal yang menyebabkan pria lebih mudah move on dibandingkan dengan wanita, diantaranya:

Tegar 

Sikap pria memang lebih tegar ketimbang wanita. Sikap tegarnya tersebut merupakan salah satu aspek yang menyebabkan pria lebih mudah move on. Pria biasanya lebih tegar dan jarang mengumbar kesedihannya kepada orang lain. Karena sikap tegarnya itu, pria lebih berpikir positif dan melampiaskan rasa sedihnya kepada hal-hal lain, misalnya kumpul bareng teman atau games.

Emosional

Sikap pria yang lebih emosional juga dapat mempermudah menyembuhkan rasa sakit hatinya. Sikap emosianalnya tersebut  lebih dilampiaskan ke hal-hal lain dibandingkan dengan menangis atau bersedih seperti yang biasa dilakukan oleh wanita. Sehingga dengan sikap emosionalnya itu, memudahkan pria lebih cepat move on.

Banyak teman

Cara untuk menghilangkan rasa sedihnya tersebut pria lebih sering berkumpul dengan teman-temannya. Dengan sering berkumpul dengan teman, sehingga pikiran pun tidak terus menerus memikirkan pasangan dan rasa sedih pun akan secara berangsur-angsur mulai hilang.

Banyak aktivitas

Untuk menghilangkan rasa sedih, biasanya pria lebih memperbanyak aktifitas seperti berolahraga atau yang lainnya. Hal tersebut pun dapat mempercepat pria move on.

Besikap cuek atau tak peduli

Sikap cuek atau tak peduli yang dimiliki oleh pria, hal tesebut dapat mempercepat pria menyembuhkan rasa sakit hatinya. Pria biasanya tidak terlalu memikirkan tentang perasaanya tersebut dibandingkan dengan wanita yang lebih perasa dan lebih memikirkan mengenai perasaannya. Oleh karena sikap cueknya, pria lebih mudan dan cepat move on.

Itu lah beberapa hal yang menyebabkan pria mudah move on dibandingkan dengan wanita. Apabila kamu sedang patah hati, beberapa hal tersebut dapat kamu lakukan untuk bisa lebih cepat move on.

Posting Komentar untuk "Inilah Alasan Mengapa Pria Lebih Mudah Move On Dibandingkan Wanita"