Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Supaya Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis dan Langgeng Coba Tips Ini

Membina hubungan jarak jauh terkadang menjadi tantangan tersendiri bagi yang menjalankannya. Sebab pasti banyak kecuriagaan antar pasangan atau dapat juga dapat membuka peluang seseorang untuk berpaling. 

Long Distance

Bagi kamu yang sedang menjalankan hubunga jarak jauh atau LDR, diabawah ini ada tips nih, supaya hubungan LDR kamu tetap harmonis dan langgeng, diantaranya yaitu:

Saling percaya dan menjaga kepercayaan

saling percaya dengan pasanga adalah modal  utama ketika anda akan menjalankan LDR. Sebab apabila tidak ada rasa saling percaya, maka kecuriagaan-kecurigaan terhadap pasangan pasti akan selalu muncul. Kecurigaan tersebut adalah salah satu penyebab munculnya pertengkarang dengan pasngan kamu. 

Apabila kamu sudah diberi kepercayaan oleh pasangan. Maka jangan sia-siakan kepercayaan tersebut. Jagalah baik-baik kepercayaan itu. Sebab apabila kamu berkhianat, maka pasangan kamu tidak akan percaya seratus persen seperti pertama.

Menjaga komunikasi

Menjaga komunikasi dengan pasangan sangatlah penting. Komunikasi yang baik, akan meminimalisir kecurigaan antar pasangan. Selain itu, komunikasi yang baik dapat menjaga supaya rasa sayang terhadapat pasangan tidak memudar. Walaupun anda sibuk, sebisa mungkin kelancara komunikasi hatur tetaplah dijaga.

Buat komitmen yang jelas

Apabila kamu dan pasangan sudah memiliki komitmen yang jelas, mengenai hubungan kalian, maka hubungan kamu dapat terjalin dengan baik. Sebab dengan komitmen yang jelas, hubungan anda dengan pasangan pun menjadi lebih serius, sehingga tidak ada pikiran untuk berpaling atau main-main lagi. 

Menjaga hubungan dari orang ketiga

Orang ketiga adalah salah satu penyebab retaknya hubungan kamu dengan pasangan. Hubungan jarak jauh memberikan peluang yang lebih besar pada kamu untuk berpaling. Jadi supaya hubungan kamu dengan pasangan tetap harmonis, jauhilah dari orang ketiga. 

Caranya yaitu kamu harus aga membatasi berteman dengan lawan jenis. Membatasi bukan berarti menjauhi, kamu boleh saja berteman dengan lawan jenis, namun harus ada batasan-batasan tertentu. Jangan sampai kamu pergi berduaan atau saling curhat dengan teman lawan jenis. Hal itu dapat menimbulakan perasaan kamu dapat berpaling kepadanya.

Jangan mudah termakan gosip

Syarat pertama ketika kamu akan menjalin hubungan jarak jauh, yaitu kamu harus saling percaya denga pasangan kamu. Nah, apabila kamu sudah saling percaya dengan pasangan, kamu jangan mudah percaya dengan gossip-gosip yang diucapkan oleh orang lain. 

Sebelum kamu dapat membuktikannya sendiri mengenai gosip tentang pasangan, kamu jangan tiba-tiba marah atau langsung mutusin dia, selidiki dulu baru bertindak.

Menjalin keakraban dengan teman-teman pacar kamu

Menjalin keakraban dengan teman-teman pacar kamu adalah hal yang tak kalah pentingnya. Sebab apabila kamu akrab dengan teman-teman pasanga kamu, kamu akan lebih mudah mengetahui informasi atau kegiatan yang pacar kamu lakukan sehari-hari.

Banyak berdoa meminta perlindungan dari Yang Maha Kuasa

Dalam suatu hubungan, baik itu hubungan jarak jauh atau sekalipu bukan LDR, doa adalah hal yang sangat penting dalam kelanggengan suatu hubungan. 

Sebab dengan doa, suasana hati akan menjadi lebih tenang. Dan hubungan kamu denga pasangan pun akan terjalin lebih nyaman dan harmonis.

Itulah beberapa tips hubungan jarak jauh supaya tetap harmonis dan langgeng. Semoga artikel ini dapat bermanfaat, khususnya bagi kamu yang lagi LDR. Hhee..


Posting Komentar untuk "Supaya Hubungan Jarak Jauh Tetap Harmonis dan Langgeng Coba Tips Ini"