Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Takut Boros, Nih Cara Agar Lebih Hemat Saat bareng Pasangan atau Pacar

Bagi kalian yang masih sekolah atau yang belum mendapatkan kerja, terlalu sering mengajak pasangan untuk jalan-jalan terkadang memang menguras dompet. Bukan bermaksud untuk pelit, namun disesuakan dengan kemampuan seseorang. 

Jajan bareng pacar

Apalagi bagi kalian yang masih sekolah, uang jajan pun masih minta kepada orang tua. Apabila terus menerus ngebayarin jajan pacar, bisa-bisa kebobolan nih dompet, hha. Nah supaya lebih hemat namun tetap bisa bareng pacar / pasangan, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan, yaitu:

1. Jajanan kaki lima

Supaya uang kamu lebih irit dan kamu pun masih tetap bisa pergi dengan pacar, jajanan kaki lima bisa kamu pilih. Jangan remehkan jajanan kaki lima loh. 

Walaupun harganya murah, namun rasanya gak kalah enak dengan makanan-makanan yang ada di mall atau restoran. Selain harganya yang murah, kamu pun bisa berjalan-jalan menyusuri kota bareng sang pacar.  

2. Masak bareng di rumah

Sesekali masak bareng di rumah, itu juga menyenangkan loh. Selain menyenangkan, juga dapat menghemat uang. Pilih lah menu-menu yang praktis dan memang disukai oleh kalian. Selain hemat, kegiatan memasak bareng , juga dapat menambah kedekatan hubungan kalian.

3. Nonton DVD

Untuk mengisi waktu malam mingguan atau waktu kebersamaan kamu dengan pasangan, dari pada nonton di bioskop mending nonton DVD di rumah. 

Diskusikan dulu film yg akan di tonton, setelah itu jangan lupa siapkan makanan-makanan kecil supaya suasana nonton dirumah seperti nonton di bioskop. 

Nah dengan begitu selain dapat menghemat uang, juga menyenangkan dan dapat lebih dekat dengan keluarga pasangan.

4. Main games

Apabila kalian termasuk pasangan yang menyukai games, maka sesekali untuk mengisi kebersamaan kalian dari pada pergi keluar mending main games. 

Buatlah peraturan, siapa yang kalah maka akan diberi hukuman misalnya dicoret dengan lipstik atau hukuman apapun yang menyenagkan atau dianggap seru dan lucu. 

Dengan begitu waktu kebersamaan kalian pun akan lebih mengasyikan diandingkan dengan jalan-jalan di mall.

5. Patungan

Pasangan yang baik dan pasangan yang setia ialah seseorang yang dapat menemani kamu di saat senang maupun susah. Apabila kamu memang sedang tidak punya uang, jangan ragu untuk berbicara ke pasangan kamu. 

Nah, supaya kamu tetap bisa main atau pergi bareng dia, sesekali kamu bisa patungan untuk membeli makanan atau membeli yang lainnya. 

Itu lah beberapa cara yang dapat kamu lakukan supayan kenca atau kegiatan pacaran kamu dengan pasangan tetap hemat dan yang paling penting, juga menyenagkan.


Posting Komentar untuk "Takut Boros, Nih Cara Agar Lebih Hemat Saat bareng Pasangan atau Pacar"