Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Supaya Wangi Parfum Bertahan Lama

Meskipun sudah memilih minyak wangi yang mahal, namun terkadang aroma parfum tak bisa bertahan lama di tubuh kita. Beberapa faktor bisa menyebabkan hal ini terjadi, mulai dari kualitas parfum yang kurang memadai, terhembus oleh angin, hingga penggunaan yang kurang tepat. 

Parfum Wangi

Agar wangi parfum tetap awet, ada beberapa trik yang bisa kamu terapkan dengan santai, seperti:

Semprotkan Langsung ke Kulit

Jangan semprotkan parfum ke baju, tetapi langsung ke kulit. Dengan begitu, aroma parfum tidak mudah terhembus angin karena kulit tubuh tertutup oleh pakaian.

Leher, Tempat Magis Denyut Nadi

Oleskan parfum di leher, tempat yang penuh dengan denyut nadi. Ini membuat aroma parfum selalu tercium, dan kamu akan lebih percaya diri ketika bersama orang lain.

Pergelangan Tangan yang Istimewa

Selain di leher, parfum juga bisa dioleskan di pergelangan tangan. Tempat ini juga memiliki denyut nadi, sehingga aroma parfum akan tercium lebih lama.

Bahu yang Tak Terlupakan

Jangan lupa oleskan parfum di bahu. Dengan begitu, kamu bisa mencium aroma parfum sepanjang hari, membuat aktivitasmu lebih bersemangat dan meningkatkan rasa percaya diri.

Tanpa Menggosok

Setelah menyemprot atau mengoleskan parfum, hindari menggosoknya. Menggosok parfum dapat merubah molekul dalam parfum, sehingga aroma parfum tidak akan bertahan lama.

Dan ingatlah, selain menyemprotkan parfum pada bagian tubuh tertentu, kualitas minyak wangi juga perlu dijaga. Simpanlah parfummu dari sinar matahari langsung dan hindari tempat-tempat yang lembab agar tetap segar.

Semoga dengan tips-tips ini, parfum kesayanganmu akan tetap bertahan lama dan membuatmu selalu tampil percaya diri. Happy scenting!

Posting Komentar untuk "Tips Supaya Wangi Parfum Bertahan Lama"