Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Move On Sekarang, Tips Melupakan Sang Mantan Terindah

Untuk menyatukan pikiran seseorang dengan orang lain memang bukan perkara mudah. Sehingga wajar saja apabila di pertengahan jalan, hubungan kamu dengan pasangan berakhir atau putus. 

Move On

Nah, apabila hungan kamu dengan pasangan berakhir, pasti ada masa kamu sulit move on atau sulit untuk melupakan sang mantan. 

Apabila ini terjadi pada kamu, ada beberapa cara yang dapat dilakukan supaya kamu tidak terus menerus teringat dia. Simak baik-baik ya beberapa tips di bawah ini!

1. Menyibukkan diri

Menyibukkan diri merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan. Sebab dengan menyibukkan diri seperti mengerjakan  pekerjaan kantor atau mengerjakan tugas kuliah/sekolah, pasti pikiran kamu ankan lebih fokus untuk memikirkan tugas-tugas tersebut, dibandingkan memikirkan dia.

2. Kumpul bareng teman

Sahabat atau teman adalah segalanya, ia selalu ada ketika kita sedih maupun senang. Nah, cara lain untuk melaupakan pasangan yaitu dengan kumpul-kumpul bareng teman. Dengan berkumpul bareng teman candaan pasti ada, selain itu kamu juga bisa ceritain tentang keadaan kamu. Dengan menceritakan keadaan kamu, setidaknya perasaan kamu lebih lega dibandingkan dengan memikirkan sendiri.

3. Nonton film-film lucu

Nonton fil-film lucu pun dapat membantu kamu supaya tidak terus-menerus memikirkan dia. Pilih film-film lucu yang kamu sukai, dengan begitu kamu pun akan terbawa suasan di film yang kamu tonton. Supaya lebih seru, ajak teman atau sodara untuk nonton bareng, supaya suasana pun jadi lebih asyik.

4. Olahraga

Olahraga selain dapat menyehatkan, juga dapat meringankan beban pikiran. Berolahraga lah di pagi hari, sebab dengan olahraga di pagi hari udara di sekitar pun lebih sejuk, sehingga dapat menenangkan pikiran.

5. Liburan

Liburan ke tempat-tempat yang tenang seperti ke pantai, kebun teh, atau yang lainnya, dapat dijadikan cara untuk menenangkanb pikiran dan juga melupakan mantan. Dengan pergi ke tempat-tempat yang tenang, kamu pun dapat lebih berfikir positif. 

Demikian lah beberpa cara yang dapat dilakukan untuk melupakan mantan atau move on dari mantan. Semoga bermanfaat dan semoga kamu mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi.


Posting Komentar untuk "Yuk Move On Sekarang, Tips Melupakan Sang Mantan Terindah"